[KKDH] Melepasmu, perempuanku berambut sebahu

December 8, 2011 at 3:40 am 2 comments

HARI INI, KULEPASKAN KAU DARI HATIKU. Perempuan berambut sebahu yang sempat mengeratkan hatiku agar tak berasa saat mataku terpaut akan sosok lain yang mencoba membiusku. Dan di siang yang cerah seketika lalu mendung beberapa saat kutuliskan semua gundahku.Lagu “listen” nya beyonce sudah puluhan kali kuputar entah sejak berapa jam lalu menemani jemariku yang binal berdansa di atas puluhan tuch notebookku.

Rokokku juga kini hanya tersisa 4 batang dari 20 barisan rapih saat aku membukanya.

Hanya satu harapku “selamatkan hatiku yang telah kau perkosa lalu meradang seakan terjepit dalam sebuah trauma panjang bertahun tahun lamanya”.

Jangan sampai kau menyesal, karena sesal kemudian tiada guna.

Aku bagaikan seorang perjaka disarang penyamun tersamar tak tampak.

Lantas kenapa aku harus takut akan penyamun-penyamun itu?.

Itu yang aku rasakan sejak aku berusaha menggali lubang dalam, lalu mengubur bayangmu walau kutak tau pasti apa sebenarnya aku sanggup??

Entahlah…, hatiku beriak tapi bibirku terpalang seakan tak berpintu.

Hanya bayang-bayang tolol yang muncul, tak terarah dan bahkan semakin merusak tatanan pikiranku. Sesekali mataku mengarah akan binalnya wanita-wanita tak berbusana pada layar persegi di hadapanku. Muak aku melihat mereka menawarkan semua yang mereka punya namun aku tak dapat menjamah.

Gelas bening berbulir dingin bervolume kuteguk namun kerongkonganku masih tetap kering. Kenapa rasaku kosong melompong bagai kepompong ditinggal lari oleh kupu-kupu yang sudah bermetamorfosis.

Bila kau tega membiarkanku merana durjana bertahun tahun lamanya, aku juga harus bisa.

Biarlah ku meranggas bagai ilalang terhampar tak berair lalu mengering hampir mati.

Kelak semua akan terlupakan sampai nanti bayang-bayangmu pecah bagai ombak beradu terdampar dipantai tak bertepi.

Kini aku tersadar, betapa bodohnya aku masih mengharapkanmu perempuan berambut sebahu. Sebab sejatinya rambutmu itu palsu. Itu kutau saat beberapaka kali aku memergokimu keluar dari shaloon selepas meluruskan rambutmu yang keriting mengeras meranggas tak sehat bagai seorang negro gembel 🙂

Semoga harap dan niatku semakin mantap dan HARI INI, KULEPASKAN KAU DARI HATIKU.

***ditulis secepat kilat hanya untuk ikut2an lomba yang aku sendiri kurang ngeh maksud dan tujuanya :))

***gambar didapat dari google 🙂

Entry filed under: Cerpen.

Melihatnya, hatiku seakan ditelanjangi lalu meradang Officially missing you.

2 Comments Add your own

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About Me

I am a simple man, and also a good boy. I was born in Tarutung 14/feb/1983. Now I live at Jakarta as IT Staff in Bilangan Jakarta Pusat. I like singing very much, sleeping and also dreaming :). Music..??, hmmm... I love RnB and sometimes Country Music. About food, I like Saksang, Panggang and ofcourse "Baso". It's very fantastis luar biasa aaahaaiii...ii.

Calendar

December 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Visitor

  • 27,997 visitor

Top Clicks

  • None

